Friday 10 May 2013

CARA SEDERHANA LOLOS SELEKSI LOWONGAN KERJA

TAHUKAH ANDA BAHWA UNTUK LOLOS SELEKSI KERJA ITU MUDAH? 

BAHKAN SANGAT MUDAH JIKA ANDA TAHU CARANYA.. 

Anda ingin Lolos Lowongan Kerja Perbankan? 

 Anda ingin Lolos Lowongan Kerja Dosen?

Anda ingin Lolos Lowongan Kerja IT? 

Anda ingin Lolos Lowongan Kerja Teknik?

Anda ingin Lolos Lowongan Kerja Seni?

Anda ingin Lolos Lowongan Kerja Media?

Anda ingin Lolos Lowongan Kerja Jurnalistik? 

dan masih banyak lagi..


Semua MUDAH jika tahu caranya, Itulah sebabnya kami menawarkan paket  “Cara Mudah Lolos dalam Seleksi Kerja!”

Tawaran ini hanya untuk anda yang serius, yang ingin segera Lolos Lowongan Kerja. Mudah saja!


Pandangan sebagian besar orang saat ini :
1.       Mencari pekerjaan itu susah!
2.       Saya sering ikut interview kerja tapi selalu gagal
3.       Bahkan saya selalu gagal di awal seleksi 

Dulu pun saya berpikir demikian. Begitu susahnya mencari pekerjaan. Namun setelah tahu kuncinya, saya mengatakan bahwa mencari pekerjaan itu mudah! Sangat mudah malah! 


Namun jika anda menanyakan kepada saya, saya bekerja dimana, dengan bangga saya katakan, sekarang saya berkerja sendiri. Dulu saya sempat bekerja dua tahun, kemudian keluar dan Alhamdulillah sekarang saya sudah memiliki kebun sawit sendiri. 

Ini saya sedang di kebun sawit, bulan April 2013

Tips yang saya bagikan adalah tips dan trik yang sudah saya alami dan terapkan dulu. Tips dan trik yang jitu untuk mendapatkan pekerjaan..


Oke, berikut yang saya tawarkan..

  1. Tips dan Trik Membuat Lamaran Kerja yang Memikat 

  2. Tips dan trik membuat Curriculum Vitae 

  3. Rahasia Sukses Interview Kerja

  4. Daftar Pertanyaan yang Sering Muncul dalam Interview Kerja

  5. Lolos dari Pertanyaan Jebakan Interview Kerja

  6. Saya Bocorkan Sikap dan Tingkah yang Salah dalam Interview Kerja

  7. Rahasia Sukses Lolos Psikotest

  8. Kumpulan Soal Psikotest Aritmatik

  9. Kumpulan Soal Psikotest Deret Angka

  10. Kumpulan Soal Psikotest Menggambar

  11. Soal Psikotest Koran

  12. Soal Psikotest Wartegg

  13. Soal Psikotest Sinonim

  14. Soal Psikotest Antonim

  15. Soal Psikotes Logika

  16. dan masih banyak lagi

DAN YANG TAK KALAH MENARIK.. 

BONUS informasi lowongan kerja setiap hari 

 

(lowongan kerja jawa barat, lowongan kerja jakarta, lowongan kerja kalimantan barat, lowongan kerja bengkulu, lowongan kerja Bank, lowongan kerja dosen, dan masih banyak lagi...)

 

Menarik bukan? 

 

Sekali lagi, ini hanya untuk anda yang serius.. 

 

Bukankah bosan setiap kali orang tua atau teman anda bertanya, “Sudah kerja dimana?” atau ketika ada tetangga yang semaunya bilang, “Sudah sekolah tinggi-tinggi kok nganggur?”

 

Ini bukan MLM, bukan arisan berantai, bukan investasi uang!!

 

Yang saya sampaikan murni pengetahuan dan pengalaman.

 

“Oke.. oke.. lalu berapa yang harus saya bayar untuk semua yang anda tawarkan?”

 

Baik, ini PROMO.. jika anda pesan hari ini maka anda hanya cukup membayar Rp. 75.000,- saja..

 

“Murah sekali?”

 

Niat saya memang murni membantu anda mendapatkan pekerjaan. Saya tahu bahwa anda sedikit tertekan atas beberapa pertanyaan mengenai pekerjaan. “Kerja dimana sekarang?” atau “Sibuk apa sekarang?” dan pertanyaan sejenis lainnya. Saya tahu karena dulupun saya mengalaminya.

 

Atau anda beranggapan itu harga yang mahal?

  

Ah, itu hanya 8 mangkok bakso kawan. Tidak ada apa-apanya dengan ilmu dan tips sukses dari saya. Ditambah lagi kumpulan soal psikotest dari saya. Tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tips dan trik yang saya berikan, bukan? 

 

“Oke.. saya tertarik dan berniat membelinya. Bagaimana caranya?” 

 

“Alhamdulillah, silakan transfer ke rekening saya di Bank Syariah Mandiri Cabang Bogor dengan no Rekening 7031617272 atas nama Syaiful Hadi.. Setelahnya segera sms saya ke no ini 081311200677..”  

 

Selamat menikmati dan semoga anda segera mendapatkan pekerjaan!

Tentang Saya

Syaiful Hadi [] Lulusan IPB [] 081311200677 [] FB : https://www.facebook.com/syaiful.hadi